Search

Terpopuler - Simeone Ingin Torres Kembali ke Atletico

Terpopuler - Simeone Ingin Torres Kembali ke Atletico

INILAHCOM, Madrid - Mantan striker Atletico Madrid, Fernando Torres, telah memainkan pertandingan terakhirnya setelah memutuskan gantung sepatu.

Pemenang Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol itu mengakhiri karier sepak bolanya di klub Liga Jepang, Sagan Tosu, setelah 18 tahun berkarier di beberapa klub Eropa, Atletico, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan.

Torres sendiri memainkan pertandingan terakhirnya bersama Atletico ketika menjadi pemain pengganti di menit ke-90 di final Liga Eropa musim 2017-18. Selama memperkuat Los Rojiblancos total Torres mencetak 121 gol dalam 350 laga.

Pelatih Atletico saat ini, Diego Simeone, mengatakan bahwa Torres adalah legenda sepak bola, dan berharap ia kembali ke Atletico untuk dalam dewan klub.

"Dia telah mendapatkan semua ini berkat komitmennya, kerja kerasnya, dan rasa hormatnya kepada orang lain karena di mana pun dia berada dalam kariernya, dia memiliki citra yang sangat berkelas," ungkap Simeone dikutip dari Football Espana.

"Ini bukan hanya sebagai pemain sepak bola tetapi sebagai pribadi. Saya kira ia akan membutuhkan waktu yang lama untuk menentukan kariernya selanjutnya. Ia rajin dan bertanggung jawab dengan yang ia miliki," beber Simeone.

"Mudah-mudahan ini tidak akan lama, sehingga kita bisa bekerja sama sekali lagi (di Atletico)," tandasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Simeone Ingin Torres Kembali ke Atletico"

Post a Comment

Powered by Blogger.