Search

Terpopuler - Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang

Terpopuler - Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan mengarungi kompetisi Serie A Italia musim 2019-20 bersama pelatih baru Antonio Conte.

Perjalanan Inter dan Conte dimulai dengan menjamu tim promosi, Lecce, di San Siro pada pertandingan perdana, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Conte pun bertekad membawa Inter ikut bersaing dalam perebutan scudetto, di mana dalam dua musim terakhir dua pesaing teratas selalu dihuni oleh Juventus dan Napoli.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin memaksimalkan peluang satu persen untuk bersaing demi kemenangan. Kami sedang membangun sesuatu yang penting di sini dan saya dapat mengatakan bahwa persaingan telah dimulai," kata Conte dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Juventus dan Napoli mengawali musim 2019-20 ini dengan sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama.

"Kami bertujuan untuk menutup celah yang cukup besar, dari dua besar Juventus dan Napoli. Saya tidak menetapkan batasan, hanya waktu yang akan mengatakan apa yang kami perjuangkan, tetapi kami harus bekerja lebih baik daripada yang lain jika kami ingin mencapai sesuatu yang luar biasa," lanjutnya.

"Selain investasi dan bala bantuan, sangat penting untuk membangun fondasi yang kuat. Kami harus berkonsentrasi pada diri sendiri dan membuat penggemar kami bangga. Jika kami mengelolanya, maka itu adalah langkah besar ke depan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Antonio Conte Ingin Maksimalkan Setiap Peluang"

Post a Comment

Powered by Blogger.