Search

Terpopuler - AC Milan Unggul Tipis atas Brescia

Terpopuler - AC Milan Unggul Tipis atas Brescia

INILAHCOM, Milan - AC Milan berhasil meraih kemenanga dengan skor 1-0 ketika menjamu Brescia, pada lanjutan pekan ke-2 Serie A Italia, Sabtu (31/8/2019).

Bertanding di San Siro, Milan tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Peluang pertama tim tuan rumah didapat lewat sundulan Samu Castillejo di menit ke-2, namun bola belum menemui target.

Upaya Milan akhirnya membuahkan hasil. Menit ke-12 Hakan Calhanoglu membawa tim tuan rumah unggul usai menuntaskan umpan matang dari Suso.

Menit ke-20 Brescia mendapatkan peluang mencetak gol, sayang sepakan Dimitri Bisoli belum menemui sasaran.

Sembilan menit berselang, Hakan Calhanoglu kembali mengancam gawang tim tamu. Namun bola hasil sepakannya belum mengarah ke gawang Brescia.

Di sisa babak pertama kedua tim terus berupaya menambah pundi-pundi gol masing-masing. Tapi hingga peluit panjang akhir babak pertama dibunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta, skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Brescia tampil lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan, namun mereka masih kesulitan menembus pertahanan Milan.

Hingga menit ke-70 pertandingan berjalan lebih sama kuat, bola lebih banyak bergulir di tengah dan tidak banyak peluang-peluang berbahaya yang tercipta.

Tiga menit berselang Brescia mendapat peluang mencetak gol. Sandro Tonali mencoba peruntungannya mencetak gol, sayang sepakannya hanya melebar di sisi gawang Milan.

Krzysztof Piatek hampir menggandakan keunggulan, tapi sepakan keras terukurnya mampu diamankan oleh penjaga gawang Brescia.

Hingga wasit meniupkna peluit panjang babak kedua dibunyikan wasit, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan berada di posisi kesepuluh dengan raihan tiga poin dari dua laga, sementara Brescia menempati urutan kesembilan dengan tiga poin.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Unggul Tipis atas Brescia"

Post a Comment

Powered by Blogger.