Search

Terpopuler - Pelatih Timnas Belanda Tak Kaget De Ligt Cadangan

Terpopuler - Pelatih Timnas Belanda Tak Kaget De Ligt Cadangan

INILAHCOM, Amsterdam - Pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, tak kaget Matthijs de Ligt hanya dicadangkan Juventus pada laga pertama mereka di Serie A Italia musim 2019-20.

Bek tengah 19 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan, ketika Juventus mengalahkan Parma dengan skor 1-0 di laga perdana akhir pekan lalu.

De Ligt sendiri bergabung bersama Juventus di bursa transfer musim panas ini, setelah ditebus dari Ajax Amsterdam dengan biaya 75 juta Euro.

Koeman mengatakan kondisi tersebut adalah wajar, sebab Juventus memiliki dua bek tengah terbaik Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengawal pertahanan mereka.

"Di satu sisi, anda akan berpikir dia (De Ligt) akan bermain karena transfernya menghabiskan banyak uang," kata Koeman dikutip dari Football Italia.

"Tetapi jika sebuah klub memiliki Chiellini dan Bonucci dalam skuad mereka, itu adil bahwa Pelatih dapat membuat keputusan yang berbeda," lanjutnya.

"Saya berbicara dengan Matthijs dua minggu lalu. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia masih perlu beradaptasi dengan cara Juve bermain dan bertahan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pelatih Timnas Belanda Tak Kaget De Ligt Cadangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.