Search

Terpopuler - Martial Cetak 50 Gol di MU Lebih Cepat dari CR7

Terpopuler - Martial Cetak 50 Gol di MU Lebih Cepat dari CR7

INILAHCOM, Jakarta - Anthony Martial sudah mencetak 50 gol bersama Manchester United. Ia mampu mencapai angka tersebut lebih cepat dari pendahulunya, Cristiano Ronaldo.

Martial menambah perbendaharaan golnya saat MU bertamu ke kandang Wolves, Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB. Sayang, United harus puas bermain imbang 1-1 di laga tersebut setelah Wolves mampu menyamakan skor lewat gol Ruben Neves.

Bagi Martial itu merupakan gol kedua dari dua penampilan di Liga Premier Inggris 2019-2020, sebelumnya winger 23 tahun juga mencetak gol saat MU mengalahkan Chelsea 4-0 di pekan pertama.

Dengan tambahan gol tersebut, Martial kini sudah mencetak 50 gol dari 176 penampilan di semua ajang sejak bergabung dari AS Monaco pada 2015.

Dilansir dari ESPN, Martial mampu mencapai 50 gol dengan jumlah pertandingan lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo. Saat masih berseragam Setan Merah, Ronaldo mencetak gol ke-50 setelah melewati 190 pertandingan di semua ajang.

Ronaldo menutup karier di MU dengan torehan 118 gol dari 292 penampilan selama enam musim berseragam The Red Devils.

Sedangkan Martial masih punya kontrak hingga 2024 mendatang setelah menandatangani kesepakatan baru berdurasi lima musim pada Januari 2019. Dengan waktu tersebut bukan tak mungkin pemain asal Prancis bisa terus menambah perbendaharaan golnya.
 

 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Martial Cetak 50 Gol di MU Lebih Cepat dari CR7"

Post a Comment

Powered by Blogger.