Search

Terpopuler - Tekad Priscilla Tampil Impresif di Indonesia

Terpopuler - Tekad Priscilla Tampil Impresif di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Petarung kelas atom wanita asal Indonesia, Priscilla "Thathi" Hertati Lumban Gaol bertekad tampil impresif di laga ONE: Dawn Of Valor yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2019.

"Thathi" menghadapi Bozhena "Toto" Antoniyar dari Myanmar dalam ajang pembuktian sebagai kontestan penting untuk menentukan calon pesaing berikutnya untuk menjadi juara dunia wanita di kelas Atomweight.

Bagi Priscilla, bertanding di Indonesia sangat menguntungkan. Dia bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya di hadapan pendukung sendiri.

"Berlaga di Jakarta selalu menjadi sesuatu yang saya nantikan. Selalu bagus untuk bertanding di rumah," ujar Priscilla.

"Berkompetisi di Jakarta, bagi saya, pasti lebih nyaman karena saya tahu bahwa banyak keluarga saya akan ada untuk mendukung dan menyemangati saya, yang selalu merupakan hal baik," tambahnya.

Lebih penting lagi, dia berjanji untuk memberikan penampilan yang akan diingat oleh para penggemar dari kota kelahirannya tersebut.

"Tentu saja, saya akan menunjukkan yang lebih dari saya kepada penonton. Apa yang bisa saya janjikan kepada para penggemar di Jakarta adalah bahwa saya akan menunjukkan penampilan terbaik saya pada tanggal 25 Oktober nanti," katanya.

Kemenangan impresif Priscilla atas Nou Srey Pov pada laga sebelumnya, dan apabila menang atas Antoniyar nanti di Jakarta, akan membuat catatan rekor tersendiri yaitu dua kemenangan beruntun dan keempat di lima laga terakhir. Dengan catatan itu, bisa mendorongnya ke status penantang juara dunia.

"Mudah-mudahan, jika bisa cukup mengesankan dalam kemenangan nanti, itu akan cukup bagi saya untuk dianggap sebagai pesaing utama di kelas atom," ungkapnya.

Sebelum berpikir tentang gelar, "Thathi" harus melewati sang striker berbahaya, Antoniyar terlebih dahulu.

"Bozhena Antoniyar adalah petarung yang sangat bagus. Dari apa yang saya tahu, dia adalah striker berbahaya, dia adalah petinju hebat dari negaranya Myanmar, jadi saya benar-benar harus berhati-hati dengan pergerakan tangannya," jelas petarung 31 tahun.

"Tentu saja, kekuatannya terletak pada pukulannya, tapi saya tahu bahwa saya bisa mengimbanginya, kami berdua adalah striker yang berbakat, sehingga akan membuat pertarungan seru antara kami berdua," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tekad Priscilla Tampil Impresif di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.