Search

Terpopuler - Skriniar: Inter Bermain utuk Menang

Terpopuler - Skriniar: Inter Bermain utuk Menang

INILAHCOM, Milan - Milan Skriniar mengatakan Inter Milan tidak akan patah semangat mengejar gelar juara Serie A musim ini, meski dikalahkan Juventus.

Inter mengawali musim 2018-19 dengan baik, bahkan mereka meraih enam kemenangan beruntun dan sempat memuncaki klasemen sementara.

Namun semua itu terhenti di pekan ketujuh setelah takluk 1-2 dari Juventus, dan posisi mereka di puncak juga diambil alih oleh Juventus.

Kini La Beneamata berada di urutan kedua klasemen dengan raihan 18 poin, tertinggal satu angka dari Bianconeri yang di posisi pertama.

Skriniar menegaskan bahwa Inter telah bekerja keras sejak hari pertama pramusim untuk menang, dan pelatih Antonio Conte juga telah mengubah mentalitas mereka.

"Kami telah bekerja sejak hari pertama pramusim untuk menang Kami ingin menang. Kita harus terus seperti ini," ungkap Skriniar dikutip dari Football Italia.

"Conte mengubah mentalitas kami, dan tujua utama kami adalah  menang. Kita tidak boleh menyerah dan berusaha sampai akhir," tambahnya.

"Tentu saja, kekalahan bagi Juve adalah peringatan bagi kami. Kami kehilangan pertandingan liga pertama kami, tetapi kami bermain dengan baik. Mereka mencetak gol, kami tidak melakukannya. Kami hanya harus bekerja keras," tandasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Skriniar: Inter Bermain utuk Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.