Search

Terpopuler - FKPPI Tolak Paham yang Bertentangan Pancasila

Terpopuler - FKPPI Tolak Paham yang Bertentangan Pancasila

INILAHCOM, Malang - Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Kota Malang menggelar pesta rakyat di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jumat (11/10/2019).

Ketua FKPPI Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan pesta rakyat adalah cara FKPPI mengabdi ke masyarakat. Menurutnya, dalam setiap kegiatan FKPPI diharapkan selalu menyatu dengan masyarakat.

"Ini bentuk syukur, kita telah melakukan pengabdian ke masyarakat. Kita mencoba melakukan pesta rakyat agar kita memiliki kegiatan yang menyatu dengan masyarakat," kata Sofyan.

Pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Malang itu mengajak pelaku UMKM untuk memasarkan berbagai produk dagangan yang selama ini diperjualbelikan. Menurut dia, pesta rakyat bisa dijadikan sarana pelaku UMKM memasarkan produk dagangannya.

"Kita ajak UMKM yang ada mulai dari kuliner, kerajinan dan permainan agar mereka bisa memperkenalkan usahanya dan meluaskan jaringanya. Bagaimana pun usaha mereka mengurangi angka pengangguran," ujarnya.

Selain pesta rakyat, Sofyan menyebut kader FKPPI menolak segala paham yang bertentangan dengan ideologi pancasila. Untuk itu, setiap kader FKPPI selalu mendapat pembekalan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

"Kader kita selalu mendapatkan pembekalan ideologi pancasila dan kebangsaan. Kita menghormati kebhinekaan. Paham lain yang tidak mencerminkan NKRI, kita tidak sepakat. Karena ini jati diri FKPPI," tandasnya.[beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - FKPPI Tolak Paham yang Bertentangan Pancasila"

Post a Comment

Powered by Blogger.