Search

Terpopuler - Pembangunan Desa Sooko Diharap Berjalan Baik

Terpopuler - Pembangunan Desa Sooko Diharap Berjalan Baik

INILAHCOM, Ponorogo - Kegiatan fisik TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo telah mencapai pertengahan alokasi waktu. Semua sasaran pun rata-rata telah mencapai 50 persen, sehingga kegiatan ini benar-benar menguras tenaga.

Sebelum melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD ke-106 yang mengerjakan sasaran talud dan rabat jalan di RT 02 RW 07 Dusun Sooko, Desa Sooko mengawali hari dengan sarapan pagi di rumah Slamet (56 tahun) warga setempat pada Sabtu (12/10/2019).

Melihat anggota Satgas TMMD yang sedang sarapan bersama masyarakat Dusun Sooko, seolah teringat perjuangan para pejuang kemerdekaan. Anggota TNI yang disediakan makanan oleh warga masyarakat dan menikmati makanan bersama-sama masyarakat, itu benar-benar menghadirkan suasana nistalgia perjuangan Bangsa Indonesia.

"Kecamatan Sooko ini merupakan salah satu rute perjuangan gerilya Jenderal Sudirman, kami mendapatkan cerita dari para orang tua bagaimana bapak-bapak TNI berjuang bagi Bangsa Indonesia yang didukung oleh masyarakat Kecamatan Sooko," kata Slamet.

Menurut dia, suasana seperti ini benar-benar menghadirkan rasa tenteram bagi masyarakat Desa Sooko sekaligus optimis pembangunan Desa Sooko berjalan dengan baik.

"Kira-kira suasananya ya seperti ini, bapak-bapak TNI yang rela meninggalkan keluarganya untuk berjuang, sementara masyarakat menyumbangkan apa yang mereka miliki," ujarnya.[beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pembangunan Desa Sooko Diharap Berjalan Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.