Search

Terpopuler - UAS: Kenapa Baru Dituntut Sekarang?

Terpopuler - UAS: Kenapa Baru Dituntut Sekarang?

INILAHCOM, Jakarta - Nama penceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) ramai diperbincangkan setelah Organisasi massa Brigade Meo Nusa Tenggara Timur (NTT), melaporkan UAS ke Polda NTT lantaran video tentang salib dan patung yang dinilai menistakan Agama Kristen.

Sementara itu, lewat sebuah video yang diposting oleh FSRMM TV dalam youtube 18 Agutus 2019. UAS mengklarifikasi mengenai hal tersebut

"Pertama itu saya menjawab pertanyaan, bukan saya membuat-buat untuk merusak hubungan. Kedua, itu pengajian di dalam masjid tertutup untuk kajian internal menjawab pertanyaan soal patung dan kedudukan Nabi Isa bagi orang Islam sesuai Al Quran dan Sunnah Nabi," ucap UAS dalam video  diposting FSRMM TV.

UAS juga menyayangkan lantaran video yang dilaporkan ke polisi tersebut merupakan pengajian tiga tahun yang lalu di Kajian Subuh Sabtu di Masjid Annur Pekanbaru sebagai kegiatan pengajian rutin yang dibarengi dengan sisi tanya jawab.

"Kenapa diviralkan sekarang, kenapa dituntut sekarang? Saya serahkan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala," ucapnya.

UAS memastikan bakal  mengikuti prosedur hukum dan siap memberikan klarifikasi jika diminta oleh aparat kepolisian.

"Sebagai warga negara yang baik saya tidak akan lari, saya tidak akan megadu. Saya tidak akan takut, karena saya tidak merasa salah dan saya tidak ingin merusak kesatuan dan persatuan bangsa," tutupnya. [wll]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - UAS: Kenapa Baru Dituntut Sekarang?"

Post a Comment

Powered by Blogger.