Search

Terpopuler - Griezmann Tak Bisa Pakai Nomor 7 di Barcelona

Terpopuler - Griezmann Tak Bisa Pakai Nomor 7 di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Antoine Griezmann tetap tak bisa memakai nomor punggung 7 di Barcelona meskipun Philippe Coutiho sudah hengkang ke Bayern Muenchen. Apa sebabnya?

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu lekat dengan nomor punggung 7, tapi dia tak bisa memilih nomor tersebut karena sudah dipakai Coutinho.

Pada perjalanannya, Griezmann akhirnya memilih memakai nomor punggung 17. Pemain kidal itu memiliki kans memakai nomor 7 setelah Coutinho resmi hengkang ke Bayern dengan status pinjaman selama satu musim.

Sayangnya, berdasarkan peraturan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), pemain harus memakai nomor yang sama di setiap pertandingan resmi yang sudah dijalani. Griezmann sudah melakoni laga resmi ketika Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao di laga perdana LaLiga.

Dengan demikian, Griezmann tak bisa mengganti nomor 17 ke 7 meskipun nomor 7 tak lagi ada yang memakai setelah Coutinho memutuskan melanjutkan karier di Bundesliga bersama Bayern.

Sumber: AS

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Griezmann Tak Bisa Pakai Nomor 7 di Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.