Search

Terpopuler - Bagus Kahfi Timba Ilmu dari Pemain Senior

Terpopuler - Bagus Kahfi Timba Ilmu dari Pemain Senior

INILAHCOM, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi mengaku bangga dipanggil untuk ikut latihan bersama Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy. Bagas memanfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dari senior-seniornya.

Bagus masuk dalam skuad Timnas Indonesia. Dia mendapat kesempatan latihan bersama atas undangan McMenemy. Mantan pelatih Timnas Filipina itu terkesan dengan penampilan Bagus di Piala AFF U-18.

Bagus mulai ikut latihan perdana bersama kakak-kakak seniornya itu kemarin, Kamis (22/8). Awalnya dia tak percaya atas panggilan tersebut.

"Awalnya sempat tidak percaya. Terkejut saat dipanggil latihan bersama senior. Saya langsung bilang iya dan ini merupakan kesempatan besar. Saya akan belajar banyak dari senior-senior," ujar Bagus, di laman resmi PSSI.

"Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya, semua kakak-kakak senior ini baik dan menyapa saya dengan akrab dan tulus. Mereka pun tak segan-segan memberikan pelajaran, masukan dan kritik untuk saya," tambahnya.

Mengenai metode latihan yang diberikan oleh McMenemy, Bagus mengatakan hampir mirip dengan Fakhri Husaini, pelatih Timnas U-18.

"Simon itu melatih modelnya seperti pelatih asing umumnya, namun ternyata intensitas latihannya lebih tinggi. Dari sini saya bisa melihat kemampuan saya. Saya belum jadi siapa-siapa, hanya pemuda yang ingin terus belajar. Beruntungnya, mereka bisa langsung menerima saya, begitu juga pelatih. Saya belum menjadi pemain hebat dan masih harus berbenah diri serta menggali potensi saya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bagus Kahfi Timba Ilmu dari Pemain Senior"

Post a Comment

Powered by Blogger.