Search

Terpopuler - Akhirnya Persija Menang Lagi

Terpopuler - Akhirnya Persija Menang Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan lagi setelah gagal memetik tiga poin dalam beberapa laga terakhir. Julio Banuelos memuji kinerja anak asuhnya.

Persija meraih tiga poin usai mengalahkan Kalteng Putra 3-0, Selasa (20/8/2019) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Tiga gol Macan Kemayoran dicetak Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute.

Banuelos mengatakan, kemenangan ini sangat penting untuk memperbaiki peringkat Macan Kemayoran di klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini Persija duduk di peringkat 14 mengemas 12 poin dari 11 laga.

"Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain yang sudah selama ini, dimana pertandingan hari ini pertandingan yang sulit. Kami pantas memenangkan pertandingan sore ini," ujar Banuelos, di laman resmi klub.

Kemenangan ini diakui Banuelos mampu mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain Persija. Eks asisten pelatih timnas Indonesia tersebut berharap tren positif ini mampu dijaga di pertandingan berikutnya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (24/8).

"Tim pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen," katanya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Akhirnya Persija Menang Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.