Search

Terpopuler - AC Milan Rekrut Pemain Muda Brasil

Terpopuler - AC Milan Rekrut Pemain Muda Brasil

INILAHCOM, Milan - AC Milan mendatangkan amuisi baru jelang dimulai kompetisi Seri A musim 2019/20 akhir pekan ini. Rossoneri merekrut pemain muda Brasil, Luan Capanni.

Milan mendatangkan Capanni dari Lazio. Transfer tersebut dikonfirmasi situs resmi Lega Seri A setelah Milan membayarkan kontrak pemain berusia 19 tahun.

Capanni bangga bisa bergabung dengan Milan. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan mengikuti jejak pemain Brasil terdahulu yang pernah merumput di San Siro.

"Saya sangat senang dengan kepindahan ini. Bergabung dengan Milan selalu menjadi impian saya, salah satu klub terbesar di dunia," ujar Capanni, dikutip dari Football Italia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Milan atas kepercayaannya. Saya akan bekerja keras untuk membayar kepercayaan tersebut," katanya.

"Saya tumbuh menonton pertandingan Milan. Banyak pemain bagus pernah dan masih main di sana, pemain-pemain Brasil seperti Kaka, Ronaldinho, dan Cafu. Saya sangat bahagia," tandasnya.

Musim lalu, Capanni mencetak 13 gol dari 19 laga bersama tim primavera Lazio.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - AC Milan Rekrut Pemain Muda Brasil"

Post a Comment

Powered by Blogger.