Search

Terpopuler - Temui Cak Imin, Prabowo Sebut Hindari Perpecahan

Terpopuler - Temui Cak Imin, Prabowo Sebut Hindari Perpecahan

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat. Prabowo mengatakan, semua elemen bangsa harus bersatu pasca Pilpres.

"Kita harus menghindari perpecahan, apalagi yang mengarah ke fisik, harus kita hindari. Itu keyakinan saya, itu tekad saya, saya akan berjuang sekeras mungkin untuk kita selalu menghindari perpecahan. Karena itu, saya sangat bahagia saya merasa dekat dengan PKB dari dulu," kata Prabowo usai bertemu Cak Imin di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

Ia menambahkan, pertemuan dengan para Ketua Umum partai politik sangat penting dilakukan. Menurutnya semua partai harus saling bersilaturahmi.

"Pertemuan semacam ini saya anggap sangat penting, karena kita perlu untuk menjalin komunikasi politik yang baik di antara semua pimpinan partai politik," ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo juga menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dalam pertemuan dengan Paloh, Prabowo menyepakati sejumlah hal, salah satunya sepakat untuk melakukan amandemen UUD 1945 secara keseluruhan. [fad]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Temui Cak Imin, Prabowo Sebut Hindari Perpecahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.