Search

Terpopuler - PT Gunawan Steel Lanjutkan Kredit dari Bank Panin

Terpopuler - PT Gunawan Steel Lanjutkan Kredit dari Bank Panin

INILAHCOM, Jakarta - PT Gunawan Dianjaya Steel Tbk (GDST) mendapatkan fasilitas pinjaman modal kerja dari PT Bank Pan Indonesia Tbk pada 15 Agustus 2019 lalu.

pinjaman tersebut berupa rekening koran sebesar Rp10 miliar bersifat revolving. "Selain itu, pinjaman berulang sebesar Rp120 miliar bersifat revolving," kata Wakil Direktur Utama Gwie Gunadi Gunawan dalam keterbukaan informasi di BEI tentang  volatilitas transaksi efek, di BEI beberapa hari terakhir.

Pinjaman itu memiliki suku bunga 10 persen per tahun dengan jaminan HGB nomor 452 dan HGB nomor 1119 yang dibebani dengan Hak Tanggungan Peringkat I dengan nilai total Rp158,8 miliar.

PT Gunawan Dianjaya Steel Tbk (GDST) didirikan tanggal 08 April 1989 dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1993.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Gunawan Dianjaya Steel Tbk adalah Kellywood Holdings Limited (51,37%), Bavarian Venture Investment Ltd (35,94%) dan Jaya Pari Steel Tbk (JPRS) (8,29%). Saham publik hanya sebesar 2,4%.

Ruang lingkup kegiatan GDST berusaha dalam bidang industri penggilingan pelat baja canai panas yang biasa disebut hot rolled steel plate. Hasil utama produksi GDST adalah hot rolled steel plate.

Pada tanggal 09 Desember 2009, GDST memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham GDST (IPO) kepada masyarakat sebanyak 1.000.000.000 dengan nilai nominal Rp100 per saham dengan harga penawaran Rp160 per saham. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 23 Desember 2009.

Harga saham GDST saat ini berada di Rp91 per saham. Pada penutupan 7 Oktober saham GDST di harga Rp85 per saham. Pada penutupan 8 Oktober di Rp102 per saham. Pada penutupan 9 Oktober di harga Rp100 per saham. Pada penutupan 10 Oktober di harga Rp95 per saham.
 

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - PT Gunawan Steel Lanjutkan Kredit dari Bank Panin"

  1. Jika bank Anda mengatakan tidak kepada Anda untuk pinjaman, ada tempat otentik di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman asli. Saya ingin mendapatkan pinjaman institusi yang saya temukan online untuk semua saudara dan saudari Muslim yang mencari pinjaman cepat untuk dengan cepat menyelesaikan masalah yang diinginkan. Saya mendapat pinjaman Rp.700.000.000. dari ibu KARINA ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN yang saya gunakan untuk merenovasi rumah sakit saya dan untuk melengkapi bisnis saya. Saya mendapat pinjaman dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya meminjam dari mereka karena ada banyak perusahaan pinjaman palsu online. Saya juga memperkenalkan saudara saya yang juga mendapat pinjaman sebesar Rp. 500.000.000 PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti perusahaan pinjaman barat yang palsu. Jadi saya meminta pinjaman tanpa jaminan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum dan peraturan Islam. Tidak Perlu Jaminan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka meminjamkan proses yang cepat dan sederhana. Tetapi Anda harus bisa menyetujuinya. dan Anda juga harus membayar kembali pinjaman mereka pada waktunya. Saya ingin meminta semua Muslim sejati dan tidak ada muslim untuk menghubungi ibu karina yang baik di email atau whatsapp: +15857083478 (karinarolandloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi saya untuk meminta nasihat juga melalui email (nurraysadiena@gmail.com)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.