Search

Terpopuler - Hamsik Masih Terbuka untuk Kembali ke Napoli

Terpopuler - Hamsik Masih Terbuka untuk Kembali ke Napoli

INILAHCOM, Dalian - Marek Hamsik tak sepenuhnya menutup peluang untuk kembali ke Napoli, setelah memutuskan hengkang pada pertengah musim lalu.

Hamsik memutuskan menerima tawaran bergabung dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang, pada Februari 2019, dengan kesepatakan transfer sebesar 30 juta Euro.

Pemain internasional Slovakia itu mengakhiri kerja samanya selama 11 musim bersama Napoli, dan ia juga tercatat sebagai pencetak gol dan penampilan terbanyak dalam sejarah Il Partenopei.

Meski demikian, Hamsik masih memiliki keinginan untuk kembali ke Napoli. Tapi saat ini ia hanya fokus untuk berkarier di China dan menjalani kontrak tiga musimnya bersama Dalian Yifang.

"Semua berjalan baik di China. Musim akan segera berakhir. Sudah satu musim (saya di sini) dan saya sudah mulai terbiasa dengan hal-hal di sini," ungkap Hamsik dikutip dari Football Italia.

"Sekarang saya akan pergi menonton para pemain (Napoli) melawan Atalanta. Tim Napoli saat ini dapat memenangkan Scudetto dan melangkah jauh di Liga Champions. Mereka bisa melakukan apa saja," harapnya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan berguna untuk Napoli sekarang. Saya tidak akan mengesampinkan untuk kembali dan membantu mereka, tetapi saya katakan bahwa saya telah menandatangani kontrak selama tiga tahun di China jadi saya pikir saya akan tinggal di sana."

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hamsik Masih Terbuka untuk Kembali ke Napoli"

Post a Comment

Powered by Blogger.