Search

Terpopuler - Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus

Terpopuler - Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus

INILAHCOM, Turin - Emre Can mengakui bahwa ia tidak bahagia di Juventus, setelah minimnya menit bermain yang ia dapatkan pada musim ini.

Sejauh ini gelandang berusia 25 tahun itu baru dimainkan selama 78 menit sebagai pemain cadangan, dalam tiga pertandingan Serie A Italia musim 2019-20.

Selain itu, Emre Can juga tak tergabung dalam skuad Juventus untuk Liga Champions Eropa, karena kalah bersaing dengan Matuidi, Pjanic dan Khedira.

"Saya tidak senang (di Juve) sekarang. Saya tidak bermain banyak saat ini," ungkap pemain Internasional Jerman itu dikutip dari Football Italia.

"Saya banyak bermain musim lalu, terutama di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus, dan saya bermain bagus," ia menambahkan.

"Saya belum memiliki kesempatan musim ini, tetapi sekarang saya berpikir bahwa ketika saya kembali ke klub (setelah jeda internasional), saya akan mencoba bermain lagi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Emre Can Sudah Tak Bahagia di Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.