Search

Terpopuler - Spurs Ikut Muluskan Langkah Liverpool Raih Juara

Terpopuler - Spurs Ikut Muluskan Langkah Liverpool Raih Juara

INILAHCOM, Jakarta - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester City bukan hanya menjaga asa mereka di zona Eropa, tetapi juga mendekatkan Liverpool ke tangga juara Liga Premier Inggris musim ini.

Spurs menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam kemarin. Di laga itu, The Lily White menang 2-0 atas City. Dua gol kemenangan Spurs dicetak Stevan Bergwijn dan Son Heung-Min.

Dengan kemenangan tersebut Spurs berada di urutan lima dnegan mengemas 37 poin dari 25 pertandingan, mereka berjarak lima angka dari Chelsea di posisi empat. Sedangkan The Citizens tetap di urutan dua dengan 51 poin.

Namun demikian, bagi City kekalahan tersebut membuat selisih poin dengan Liverpool di puncak klasemen semakin jauh. City tertinggal 22 poin dari The Reds yang nyaman di puncak klasemen dengan mengemas 73 poin.

Dengan menyisakan 13 laga, selisih poin tersebut akan sulit dikejar City ditambah fakta performa Liverpool yang stabil. Klub besutan Jurgen Klopp belum pernah kalah hingga pekan ke-25 (24 menang 1 imbang).

Artinya, Mohamed Salah dkk cukup meraih enam kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara liga lebih awal. Lawan-lawan yang akan dihadapi Liverpool pada tujuh pertandingan ke depan terbilang kelasnya di bawah mereja seperti Norwich City, West Ham United, Watford, Bournemouth, Everton dan Crystal Palace.

Sebaliknya, City masih akan berjumpa tim-tim kuat seperti Leicester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool pada 4 April. Jika pada laga-laga tersebut The Citizens kembali gagal mengamankan poin maka semakin mempercepat Liverpool menyandang juara liga.

Menarik untuk dinantikan.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Spurs Ikut Muluskan Langkah Liverpool Raih Juara"

Post a Comment

Powered by Blogger.