Search

Terpopuler - Polri : Kompol Rosa Ditarik Dari KPK Hal Biasa

Terpopuler - Polri : Kompol Rosa Ditarik Dari KPK Hal Biasa

INILAHCOM, Jakarta - Polri memastikan Kompol Rossa Purbo Bekti, penyidik yang ditugaskan ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) telah kembali ke Polri. Hal itu sesuai kesepakatan pimpinan Polri dan pimpinan KPK.

"Berkaitan dengan Kompol Rossa dan Kompol Indra, memang sudah dikembalikan ke kepolisian, sudah ada pembicaraan antara pimpinan KPK dan pimpinan Polri," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Rabu (5/2/2020).

Brigjen Argo mengatakan pengembalian anggotanya yang ditugaskan ke KPK itu adalah hal yang biasa. Sebab, Polri membutuhkan tenaga Kompol Rosa di internal Korps Bhayangkara.

"Tentunya akan kita gunakan tenaganya anggota tersebut untuk kepolisian. Tidak masalah," ujar Argo.

Brigjen Argo menambahkan bahwa Polri masih memilik banyak anggotanya yang ditugaskan di KPK, termasuk di instansi lain. Menurutnya, penarikan anggotanya yang ditugaskan di luar adalah hal biasa.

"Yang di KPK juga masih banyak anggota kepolisian yang lain. Kemudian juga nanti ada rekrutmen pun seperti penyidik juga akan kita berikan yang terbaik untuk KPK," tuturnya. [gam]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polri : Kompol Rosa Ditarik Dari KPK Hal Biasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.