Search

Terpopuler - Asisten Pelatih PSIS Terkesan dengan Indonesia

Terpopuler - Asisten Pelatih PSIS Terkesan dengan Indonesia

INILAHCOM, Semarang - Pertama kali datang ke Indonesia, asisten pelatih PSIS Semarang Zarko Curcic mengaku terkesan dengan Indonesia, terutama dengan antusiasme suporter.

Zarko ditunjuk sebagai pendamping Dragan Djukanovic di jajaran kursi pelatih PSIS. Sebelumnya, ia dan pria berusia 50 tahun itu juga sempat beberapa kali bekerja sama.

"Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Tetapi, sebelumnya, saya juga sudah pernah bekerja sama dengan Dragan," ucap Zarko dikutip dari Liga Indonesia.

Zarko Curcic mengaku terkesan dengan animo suporter yang datang ketika PSIS atau tim berjuluk Mahesa Jenar itu menjalani sesi latihan.

"Antusias suporter sangat luar biasa, ini sangat bagus. Saya harap mereka akan terus memberikan dukungannya," ujarnya.

Meski belum bisa berbahasa Indonesia, Zarko telah mempelajari beberapa kosa kata yang digunakan terutama saat sesi latihan.

"Saya belum bisa berbahasa Indonesia. Tetapi, saya memiliki catatan bahasa Indonesia yang sering digunakan, seperti ke depan, ke dalam, minum, dan sejenisnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Asisten Pelatih PSIS Terkesan dengan Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.