Search

Terpopuler - Gus Sholah Wafat, Presiden Jokowi Sampaikan Duka

Terpopuler - Gus Sholah Wafat, Presiden Jokowi Sampaikan Duka

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Jokowi menyampaikan duka cita atas wafatnya Gus Sholah. Ungkapan duka cita disampaikan langsung oleh Jokowi melalui akun media sosial twitternya.

dalam ucapan belasungkawa itu, Jokowi juga mengunggah sebuah foto kebersamaan dirinya bersama Gus Sholah. Tampak Jokowi dan Gus Sholah tengah berbincang hangat.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="in" dir="ltr">Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Baru saja mendengar kabar duka, Bapak Kiai Salahuddin Wahid telah berpulang ke Rahmatullah. <br><br>Semoga segala amal ibadah Gus Sholah mendapat ganjaran yang berlimpah dari Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran. Amin. <a href="https://t.co/hGY69lFleD">pic.twitter.com/hGY69lFleD</a></p>&mdash; Joko Widodo (@jokowi) <a href="https://twitter.com/jokowi/status/1224001049314263040?ref_src=twsrc%5Etfw">February 2, 2020</a></blockquote> <script async src="https://platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Seperti diketahui, Gus Sholah mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta, Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Cucu pendiri NU itu menjalani operasi jantung.

Adik dari almarhum Gus Dur itu, lahir di Jombang pada 11 September 1942. Ia merupakan putra ketiga dari enam bersaudara dari pasangan KH Wahid Hasyim dan Nyai Hj. Sholihah. Gus Sholah menempuh pendidikan umum mulai dari SD Perwari Salemba, SMP Negeri 1 Cikini, kemudian SMA Negeri 1 Budi Utomo hingga menamatkan kulaihnya di jurusan Arsitek ITB (Institut Teknologi Bandung). [fad]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gus Sholah Wafat, Presiden Jokowi Sampaikan Duka"

Post a Comment

Powered by Blogger.