Search

Terpopuler - Kehadiran Pemain Baru Bikin Inter Lebih Menyerang

Terpopuler - Kehadiran Pemain Baru Bikin Inter Lebih Menyerang

INILAHCOM, Udine - Antonio Conter bisa tersenyum lebar melihat performa pemain-pemain barunya. Meskipun tak semua bermain penuh, kehadiran mereka membuat permainan Inter Milan lebih hidup.

Bertamu ke Dacia Arena, kandang Udinese, Senin (3/2/2020) dini hari WIB, Conte memainkan tiga rekrutan anyar sebagai starter yakni Christian Eriksen, Victor Moses dan Ashley Young. Namun, hanya Young yang bermain penuh di laga itu. Eriksen bermain 58 menit sebelum digantikan Marcelo Brozovic, serta Moses ditarik keluar pada menit ke-83 untuk memberikan tempat pada Danilo D'Ambrosio.

Meskipun tidak bermain penuh, Conte melihat Eriksen mulai menunjukkan adaptasi gaya permainan yang signifikan. Conte juga tak mau ekspektasi berlebih pada pemain barunya terlebih mereka baru saja bergabung dengan tim.

"Saya pikir mereka (pemain baru) bergabung lima hari lalu, dan juga jangan lupa kami memaksakan mereka karena kami kehilangan beberapa pemain gelandang, Eriksen membuat dampak positif," kata Conte usai laga.

"Tentu saja, dia perlu beradaptasi dengan gaya sepakbola kami dan juga menemukan tingkat kebugaran untuk bermain di Liga Serie A Italia, tetapi saya sangat senang dengan debutnya," Conte melanjutkan.

Pada pertandingan melawan Udinese, Inter baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-64 meneruskan sodoran Nicolo Barella. Lukaku mencetak gol keduanya lewat titik penalti menyusul pelanggaran kepada Alexis Sanchez.

Statistik mencatat Inter tampil lebih ofensif dengan melepaskan delapan shots on goal dari 10 shots yang dilakukan sepanjang pertandingan.

"Tidak pernah mudah melawan Udinese, mereka fokus bertahan dan melakukan serangan balik. Ini bukan kali pertama kami menghadapi situasi seperti ini, saat lawan menunggu dan mencoba menekan lewat serangan cepat."

"Sekarang kami memiliki skuad lebih berkualitas dan akan mencoba solusi lain untuk memecah kebuntuan. Kami pernah bermain terlalu dalam, sekarang saya percaya menyerang lebih baik daripada bertahan," ia memungkasi.

Kemenangan ini menghapus raihan kurang memuaskan Inter yang selalu imbang dalam tiga laga terakhir. Nerazzurri tetap di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Udinese di urutan ke-15 dengan 24 poin.

Sumber: Football-Italia

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kehadiran Pemain Baru Bikin Inter Lebih Menyerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.