Search

Terpopuler - Pelatih QPR: Garuda Select Tampil Mengerikan

Terpopuler - Pelatih QPR: Garuda Select Tampil Mengerikan

INILAHCOM, London - Garuda Select gagal menaklukkan Queens Park Rangers (QPR) U-18, Selasa (4/2) di QPR Training Center, Crane Lodge Road, London. Tapi, penampilan Garuda Select mendapat pujian pelatih QPR U-18, Paul Furlong.

Garuda Select kalah dengan skor 5-8. Di babak pertama, David Maulana dkk. tertinggal dengan skor 1-6. Tapi penampilan mereka berubah di babak kedua dan berhasil menyarangkan empat gol yang semuanya diborong Bagus Kahfi. Sayang, empat gol Bagus tak cukup membawa Garuda Select terhindar dari kekalahan.

Menurut Furlong, permainan Garuda Select sangat mengejutkan, terutama pada babak kedua ketika empat gol bersarang di gawang anak asuhnya. Sementara itu, QPR hanya mampu menjaringkan dua gol sepanjang paruh kedua permainan.

"Kami memang sempat unggul lima gol pada babak pertama, namun saya tekankan kepada pemain untuk tetap waspada. Benar saja, Garuda Select lebih mendominasi penguasaan bola pada babak kedua. Memang itu yang mereka inginkan sejak awal," ujar Furlong, kepada Mola TV.

Hasil ini membuat Garuda Select belum berhasil mengulang catatan pada pertemuan pertama ketika mereka menang 4-0 atas QPR. Namun, Furlong menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak terpikir hasil ini menjadi pembalasan dendam tahun lalu.

"Ini bukan ajang balas dendam. Saya hanya ingin memberikan lawan tanding yang bagus untuk para pemain. Saya tahu sejak awal mereka akan berbahaya dan Anda bisa lihat sendiri seperti apa mereka di babak kedua. Garuda Select tampil mengerikan. Kami senang bisa bertanding melawan mereka," katanya.

Hasil melawan QPR U-18 menjadi bekal yang cukup untuk menyambut laga selanjutnya menghadapi Sheffield United U18 di Lapangan Birmingham County FA, pada Rabu (12/2).

Penampilan Garuda Select dapat disaksikan melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV. Selain itu, MOLA TV juga menyediakan liputan dokumenter kegiatan latihan dan berbagai kehidupan para pemain selama mengikuti program Garuda Select.

Banyak hal menarik dan menyentuh yang layak menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang ingin meraih impian, termasuk mimpi para pemain Garuda Select untuk menjadi pemain Tim Nasional Indonesia. Aksi-aksi dari para pemain Garuda Select bisa disaksikan di https://mola.tv/categories/gs-cat.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pelatih QPR: Garuda Select Tampil Mengerikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.