Search

Terpopuler - Roger Anggap Akting dengan Cut Meyriska Tantangan

Terpopuler - Roger Anggap Akting dengan Cut Meyriska Tantangan

INILAH.COM, Jakarta - Roger Danuarta beradu akting dengan sang istri, Cut Meyriska di film Berhenti di Kamu produksi Mizan Production. Meski beradu akting dengan istri, Roger tetap anggap sebagai tantangan.

"Hem dengan film ini aku berperan sama istri pastinya itu antara mudah dan tantangan sendiri. Mudahnya gampang dapat chemistry dan memainkannya. Tantangannya memerankan sebaik-baiknya," kata Roger di Jakarta, baru-baru ini.

Aktor 37 tahun ini mengatakan, film yang diangkat dari novel terlaris karya dr Gia Pratama itu punya kemiripan dengan kisah cinta bersama Cut Meriska.

"Referensinya sama-sama menjalankan proses panjang sampai akhirnya bisa menikah itu lah yang bisa dibawa ke film itu," ujar Roger.

Menurut Cut Meyriska, pengalaman akting yang dipasangan sebagai suami istri merupakan kali pertama. Ia pun bahagia karena dipercaya untuk memerankan kehidupan nyata sebagai pasutri di film.

"Kalau jadi suami istri kan ini yang pertama ya, tapi kalau untuk jadi lawan main ini sudah yang ke dua. Jadinya ada yang bisa dikerjain bareng-bareng," kata Cut Meriska.

Sementara Putu Wijanarko selaku Produser Mizan Production menyebut sejak awal pihaknya memang sudah tertarik dengan Roger dan Cut Meyriska. 

"Memang tawaran berdua langsung. Memang mereka pemain film yang baik. Kita ketemu sama mereka pasangan serasi ini. Memang ditawarinnya berdua," kata Putu.

Film besutan sutradara Indra Gunawan ini akan memulai proses syuting pada 5 Februari 2020 di beberapa kota luar negeri seperti Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon dan Chamonix. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Roger Anggap Akting dengan Cut Meyriska Tantangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.