Search

Terpopuler - Klopp: Liverpool Masih Jauh dari Kata Sempurna

Terpopuler - Klopp: Liverpool Masih Jauh dari Kata Sempurna

INILAHCOM, Merseyside - Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, usai mengalahkan Southampton dengan skor 4-0 pada laga pekan ke-25, Sabtu (1/2/2020).

Tambahan tiga poin tersebut, kini The Reds mengoleksi 73 poin dari 25 pertandingan dan belum terkalahkan sejak awal musim. Liverpool kini unggul 22 angka dari juara bertahan Manchester City yang menempati urutan kedua.

Kemenangan atas Southampton itu diraih Liverpool di Anfield Stadium, dan sekaligus membuat mereka menyamai rekor kemenangan 20 berturut-turut City di kandang diajang Liga Premier.

Melihat selisih poin Liverpool dengan City dan catatan rekor tak terkalahkan itu, pelatih Jurgen Klopp enggan sesumbar dan mengatakan bahwa timnya masih jauh dari kata sempurna.

"Kami bahkan tidak dekat dengan sempurna. Kami hanya melihat untuk menggunakan keterampilan kami dengan cara sebaik mungkin" kata Klopp dikutip dari BBC.

"Para pemain telah melakukan itu, untuk sementara waktu ini cukup bagus dan itulah sebabnya kami memiliki angka-angka tersebut," ia menambahkan.

"Kami tidak menginginkan keunggulan 22 poin itu saat ini, tapi kami ingin 73 poin pada akhir musim nanti," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Klopp: Liverpool Masih Jauh dari Kata Sempurna"

Post a Comment

Powered by Blogger.