Search

Terpopuler - Inter Tanpa Handanovic di Derbi Milan

Terpopuler - Inter Tanpa Handanovic di Derbi Milan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mendapat kabar buruk dari Samir Handanovic. Kiper utama I Nerazzurri itu mengalami cedera jari tangan dan mengharuskannya beristirahat beberapa pekan.

Saat Inter mengalahkan Udinese 2-0 di Dacia Arena, Senin (3/2/2020) dini hari WIB, Antonio Conte tidak memainkan Hadanovic. Sebagai gantinya, Conte mempercayakan Daniele Padelli sebagai starter.

Inter kemudian mengonfirmasi sebab absennya kiper Slovenia di laga tersebut. Ia didiagnosa mengalami cedera retak tulang jari kelingking di tangan kirinya.

"Samir Handanovic telah menjalani pemeriksaan sinar-x menyusul cedera di tangan kirinya yang didapat saat latihan," demikian pernyataan Inter dikutip dari laman Football-Italia.

"Hasil pemeriksaan menunjukkan retakan halus di jari kelingkingnya. Kondisinya akan dipantau secara harian," lanjut isi pernyataan.

Inter tidak menyebutkan secara rinci berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memulihkan cedera tersebut. Namun sejumlah laporan di Italia menyebut Handanovic harus beristirahat selama 3-4 pekan.

Tentu ini bukan kabar menggembirakan bagi Inter yang tengah berusaha mengejar selisih poin dari Juventus di puncak klasemen Liga Serie A Italia 2019-2020. Jika Handanovic harus menepi selama itu, maka dia akan melewatkan sejumlah laga penting yakni derbi Milan (10/2), menghadapi Napoli (13/2), Lazio (17/2) serta leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Ludogorets (21/2).

Sebelum cedera, Handanovic selalu jadi pilihan utama Conte sejak awal musim. Ia mencatatkan 29 penampilan di semua ajang, selama itu delapan kali gawang Inter tak kemasukan gol.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inter Tanpa Handanovic di Derbi Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.