Search

Terpopuler - Julio Banuelos: Semestinya Persija Menang

Terpopuler - Julio Banuelos: Semestinya Persija Menang

INILAHCOM, Pamekasan - Persija Jakarta harus puas berbagi poin dengan Madura United, setelah bermain imbang 2-2 pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019, Jumat (16/7/2019).

Dilangsungkan di Stadion Ratu Pamelingan, dua gol Persija Jakarta semuanya diborong Marko Simic, sementara gol Madura United dicetak oleh David Laly dan Alfath Fathier.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, menilai timnya pantas meraih tiga poin di pertandingan tersebut, menurutnya Macan Kemayoran seharusnya bisa mencetak gol ketiga.

"Kedua tim tampil baik dimana kami ambil alih permainan namun sangat disayangkan hasil draw dimana semestinya kami bisa menang," kata Banuelos dikutip dari laman resmi klub.

"Kita seharusnya bisa cetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan. Dan apabila tim yang pantas memenangkan pertandingan adalah Persija," bebernya.

Pelatih berusia 48 tahun ini juga yakin timnya akan segera mendapatkan hasil positif. Terlebih permainan Persija di setiap pertandingannya juga semakin baik.

"Tim semakin lama semakin membaik apalagi kita sudah fokus di liga. Dan kami yakin kedepannya tim semakin bagus. Soal kemenangan bisa terjadi di pertandingan-pertandingan berikutnya,”tutupnya.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Julio Banuelos: Semestinya Persija Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.