Search

Terpopuler - 4 Ganda Campuran Siap Bertarung di Swiss

Terpopuler - 4 Ganda Campuran Siap Bertarung di Swiss

INILAHCOM, Basel - Empat wakil ganda campuran Indonesia siap dimainkan pada World Championships 2019 yang berlangsung di St. Jakobshalle Basel, Swiss, pada 19-25 Agustus 2019 mendatang.

Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dipastikan lanjut ke babak dua setelah mendapatkan bye. Sementara dua pasangan lainnya harus berjuang dari babak pertama.

Ronald/Annisa jumpa Robin Tabeling/Selesa Piek (Belanda) sedangkan Rinov/Mentari akan berhadapan dengan Marvin Seidel/Linda Efler (Jerman)

"Jelas untuk Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria, harapan saya bisa ke semifinal. Peluangnya yang lebih besar ada di Praveen/Melati saya lihat. Untuk Hafiz/Gloria mereka harus berjuang keras, karena di babak

16 besar ketemu unggulan satu Tiongkok, Si Wei/Ya Qiong," kata pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Richard menilai persiapan empat pasangan terebut sudah cukup baik. Beberapa tambahan yang diberikan pada saat persiapan, disesuaikan dengan kebutuhan para atletnya.

"Intensitas persiapan teknik lebih tinggi. Tapi disesuaikan juga dengan kebutuhan. Seperti misalnya Ucok (Praveen Jordan) harus dikuatkan lagi tekniknya, tapi Hafiz dan Melati dipersiapkan kelincahan kaki dan fisiknya," lanjutnya.

"Beda-beda tergantung kebutuhan. Semua kondisinya oke, Cuma Gloria yang kemarin sempat sedikit sakit. Tapi sejauh ini sudah oke, sudah teratasi."

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 4 Ganda Campuran Siap Bertarung di Swiss"

Post a Comment

Powered by Blogger.