Search

Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020

Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020

INILAHCOM, Jakarta - Realme tampaknya tengah mempersiapkan kehadiran smartphone baru dengan performa yang sangat mumpuni. Hal itu terungkap setelah beredarnya tangkapan layar (screenshot) dari aplikasi benchmark AnTuTu untuk hasil tes kinerja sebuah smartphone misterius dari Realme.

Secara mengesankan, smartphone dengan kode produk RMX2071 tersebut mendapat skor benchmark tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu, yakni mencapai 574.985 poin.

Artinya, Realme RMX2071 mampu melewati skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 poin, yang diperoleh ASUS ROG Phone II.

Smartphone misterius dari Realme itu kabarnya dipersenjatai dengan chipset anyar tercanggih besutan Qualcomm, Snapdragon 865, berikut prosesor pengolah grafis (GPU) Adreno 650, serta konektivitas 5G.



Selain chipset Snapdragon 865, Realme RMX2071 diperkirakan akan dibekali dengan layar 120Hz ala smartphone gaming dan juga kamera selfie dalam sebuah punch-hole yang diletakkan di sebelah kiri atas layar.

Dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM, Realme mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone mumpuni yang masih misterius tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang bakal digelar di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari mendatang.

Sayangnya, pihak Realme tidak memberikan bocoran terkait nama resmi dari smartphone yang berkode RMX2071 itu. Namun, rumor yang santer beredar menyebut jika perangkat tersebut merupakan varian 'Pro' dari Realme X50 5G yang telah diluncurkan di China awal Januari ini.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Realme Rilis Smartphone Performa Gahar di MWC 2020"

Post a Comment

Powered by Blogger.