Search

Terpopuler - Bekuk Tranmere, MU Lolos ke Babak Lima Piala FA

Terpopuler - Bekuk Tranmere, MU Lolos ke Babak Lima Piala FA

INILAHCOM, Birkenhead - Mancheseter United melangkah ke babak lima Piala Lima, usai mengalahkan Tranmere Rovers dengan skor telak 6-0, Minggu (26/1/2020).

Bertanding di Prenton Park, United tampil mendominasi pertandingan. Mereka mencatatkan penguasaan bola hingga 72 persen, berbanding 28 persen dengan tim tuan rumah, Tranmere.

United membuka keunggulan di menit ke-10 melalui gol yang dicetak oleh Harry Maguire. Sepakan keras Maguire dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi oleh kiper Tranmere, Scott Davies. Skor 0-1.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mampu memperlebar keunggulan mejadi 0-3 hanya dalam waktu enam menit, melalui gol Diogo Dalot di menit ke-13 dan tiga menit berselang gol dicetak oleh Jesse Linggard.

United masih terlalu kuat untuk Tranmere. Menit ke-41 The Red Devils membuat keunggulan menjadi 0-4 melalui gol Phil Jones usai menuntaskan umpan dari Pereira.

Pesta gol United di babak pertama ditutup oleh Anthony Martial yang mencetak gol di menit ke-45. Skor 0-5 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua United yang sudah aman, sedikit menurunkan tempo serangan mereka. Hasilnya hanya satu gol tambahan yang tercipta di paruh kedua.

Mason Greenwood menggenapkan keunggulan United menjadi 0-6, setelah mencetak gol melalui titik penalti. Skor 0-6 bertahan hingga laga usai dan United berhak melangkah ke babak lima Piala FA.

Susunan Pemain

Tranmere Rovers:
Scott Davies; Jack Caprice, Peter Clarke, Emmanuel Monthe, Liam Ridehalgh; Neil Danns, David Perkins; Kieron Morris, Connor Jennings, Corey Taylor; Morgan Ferrier

Manchester United: Sergio Romero; Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones; Diogo Dalot, Andreas Pereira, Nemanja Matic, Luke Shaw; Jesse Lingard; Mason Greenwood, Anthony Martial

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bekuk Tranmere, MU Lolos ke Babak Lima Piala FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.