Search

Terpopuler - Gelandang Timnas Teken Kontrak 2 Tahun di Persib

Terpopuler - Gelandang Timnas Teken Kontrak 2 Tahun di Persib

INILAHCOM, Bandung - Gelandang timnas Indonesia, Gian Zola, akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Persib Bandung, usai memperpanjang kontraknya bersama tim Maung Bandung.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memperpanjang kerjasamanya bersama Persib hingga 2022 mendatang, meski sebelumnya sempat mempertimbangkan mencari tim baru untuk musim Liga 1 2020 ini.

Zola pun mengatakan bahwa ia memiliki motivasi baru bersama tim besutan Robert Alberts tersebut, di mana ia bertekad untuk mendapatkan menit bermain yang banyak di skuad utama Maung Bandung.

"Ya mungkin harapan baru, semangat baru dan kontrak baru. Ya mungkin ini jadi kesempatan saya lagi untuk bisa nunjukin ke pelatih juga kan, karena saya akan benar-benar fokus di bola untuk tahun ini," ujar Zola.

Zola mengakui bahwa tak sulit baginya menerima tawaran kontrak baru dari manajemen Pesib, karena ia juga masih memiliki keinginan untuk memperkuat tim tanah kelahirannya tersebut.

"Dua tahun karena menurut saya cukup. Karena kalau saya masih dibutuhkan Insya Allah, dan karena ditawarkan oleh manajemen, karena saya orang Bandung pasti saya mau. Yang penting selama dua tahun ini saya akan bekerja keras," tutupnya.

Sumber: Simamaung

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gelandang Timnas Teken Kontrak 2 Tahun di Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.