Search

Terpopuler - 2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme

Terpopuler - 2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme

INILAHCOM, Jakarta - Realme mengumumkan nama-nama pemenang kompetisi fotografi global 'Shot on Realme' yang digelar pada 13 September hingga 15 Desember 2019.

Secara mengejutkan, ada dua mobile photographer asal Indonesia yang menjadi pemenang dari kompetisi fotografi global ini.

Keduanya adalah R. Argi Putra untuk kategori Yellow dengan foto berjudul 'Throwing The Rainbow' dan A2_Z untuk kategori Nightscape dengan foto berjudul 'Milkyway Galaxy'.

Untuk mengambil foto, kedua mobile photographer asal Indonesia ini sama-sama menggunakan smartphone Realme 3 Pro sebagai 'senjata'.



Dengan kinerja fotografi yang 'Dare to Leap', smartphone Realme telah mendorong penggunanya untuk berkreasi lebih melalui bidang fotografi.

Selama setahun, kompetisi ini telah menerima lebih dari 25.000 entri foto yang diambil dari smartphone Realme, dari pengguna dan penggemar mobile photography di seluruh dunia, dimana secara komprehensif menunjukkan cinta dan ketertarikan pengguna Realme terhadap dunia fotografi.

Kompetisi fotografi global 'Shot on Realme' sendiri bertujuan untuk menjadi platform bagi pengguna Realme untuk menunjukkan dan berbagi hasil foto mereka.

Secara resmi diluncurkan di Beijing, China, pada awal September 2019, kompetisi ini memiliki enam kategori tematik, yakni Creative, Yellow, Travel, People, Perspective, dan Nightscape.

Ada empat penghargaan dalam kompetisi ini, termasuk Grand Prize untuk satu pemenang, Best-in-Class Awards for Thematic Category untuk enam pemenang, Most Popular Awards untuk 10 pemenang, dan Monthly Excellent Entries untuk 54 pemenang.

Untuk Grand Prize dimenangkan oleh thesolorover dari India dengan foto berjudul 'Free Soul'.



Sedangkan untuk kategori tematik, kategori Creative dimenangkan oleh nickname000811 dari China, Yellow dimenangkan oleh R. Argi Putra dari Indonesia, Travel dimenangkan oleh Yayavaar dari India, People dimenangkan oleh Pranav Sp dari India, Perspective dimenangkan oleh nickname000111 dari Rusia, dan Nightscape dimenangkan oleh A2_Z dari Indonesia.

Para pemenang tak hanya akan menerima uang tunai, tetapi juga banyak hadiah lainnya, seperti smartphone Realme terbaru, paket aksesoris Realme, peluang untuk menjadi global travel photography dan menjadi orang yang menguji sampel kamera smartphone Realme baru, dan bahkan masuk ke Pameran Fotografi Global #Shotonrealme.

Selain itu, para pemenang juga akan diundang untuk menghadiri peluncuran produk baru Realme di negara mereka, menceritakan kisah mereka dengan Realme, berbagi kiat kemenangan mereka, dan mencoba smartphone Realme terbaru lebih dulu.

Pemenang utama (Grand Prize) berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar US$10.000 dan dapat menghadiri peluncuran produk di seluruh dunia sebagai Realme Annual Quad Camera Ambassador.

Sedangkan para pemenang Best-in-Class Awards for Thematic Category masing-masih berhak atas hadiah sebesar US$2.000, menjadi Realme Imaging Product Ambassador yang diundang secara khusus untuk menghadiri peluncuran produk global sebagai fotografer kontrak Realme.

Selain itu, setiap foto pemenang akan memiliki kesempatan untuk dipilih dalam koleksi wallpaper smartphone Realme.

"Tujuan awal dari kompetisi ini adalah menjadi wadah pengguna Realme yang sangat mencintai fotografi untuk mempresentasikan karya fotografi mereka kepada semua orang, memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan jiwa 'Real Me' mereka dan mewujudkan impian pribadi," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

"Sama seperti Realme yang selalu mengejar tujuan dalam hal kinerja kamera, kami menggunakan keindahan sains dan teknologi untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia merasakan, merekam, dan berbagi kebahagiaan saat ini," imbuhnya.

Berkomitmen untuk selalu 'Dare to Leap' dalam kinerja kamera, Realme berusaha menciptakan pengalaman pengguna yang terdepan di industri. Di masa depan, Realme akan tumbuh bersama generasi muda.

Memotret dengan Realme dan menyajikan setiap detail foto kasual dalam kehidupan sehari-hari dapat menjadi cara untuk mengekspresikan 'Real Me' seseorang.

Selain itu, Realme juga akan memberikan kursus fotografi yang menarik dan berbagai program praktis untuk membantu fotografer muda yang potensial mencapai impian mereka dalam fotografi dan tumbuh bersama Realme.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mobile photographer dari Indonesia, R. Argi Putra dan A2_Z, yang telah memenangkan kompetisi fotografi global tahunan yang baru pertama kali kami adakan ini," ujar Palson Yi.

Foto-foto dari para pemenang kompetisi 'Shot on Realme', bisa dilihat di tautan berikut ini.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 2 Orang Indonesia Jadi Pemenang Lomba Foto Realme"

Post a Comment

Powered by Blogger.