Search

Terpopuler - Nani Pernah Marah Kepada Manchester United

Terpopuler - Nani Pernah Marah Kepada Manchester United

INILAHCOM, Jakarta - Nani mengungkapkan bahwa ia pernah marah kepada mantan klub, Manchester United, karena membatalkan kepindahannya.

Pemain internasional Portugal itu hampir bergabung dengan Juventus dari United pada awal 2014 lalu, bahkan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Namun, di menit akhir menjelang kepindahannya ke Turin United memutuskan untuk membatalkan kesepakatan dengan Juve. Nani pun gagal pindah ke Juve karena bursa transfer sudah ditutup.

Nani mengaku sempat marah kepada United karena memabatalkan kesepakatan tersebut, dan United juga tidak memberikan alasan yang jelas terkait pembatalan tersebut.

"Saya bertanya kepada mereka mengapa, dan satu-satunya jawaban yang mereka berikan adalah, 'kamu harus tinggal di sini.'," ungkap Nani dikutip dari Football Italia.

"Saya marah tentang bagaimana hal-hal telah dilakukan, tetapi saya merasa mereka ingin menjaga saya karena saya penting untuk klub," tambahnya.

"Kemudian Louis Van Gaal datang, ia berbicara kepada saya dan mengatakan bahwa dia ingin melakukan perubahan," pungkasnya menutup.

Nani akhirnya meninggalkan Manchester United pada Agustus 2014 untuk berhabung dengan Sporting CP dengan status pinjaman.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nani Pernah Marah Kepada Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.