Search

Terpopuler - Mobil Ringsek Ditabrak Kereta, Satu Tewas

Terpopuler - Mobil Ringsek Ditabrak Kereta, Satu Tewas

INILAHCOM, Sidoarjo - Sebuah mobil bernopol W 1277 VF ringsek ditabrak Kereta Api Mutiara Selatan di perlintasan rel Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (5/1/2020).

Akibat kecelakaan, sopir mobil, Hamsun (49) tewas di lokasi kejadian. Sedangkan enam penumpang mengalami luka ringan. Semua korban baik yang tewas maupun luka-luka dibawa ke RS Bhayangkara Porong.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng Sulistyono, menjelaskan kecelakaan berawal dari mobil bergerak dari arah timur ke barat, kemudian belok ke selatan. Sesampainya di rel mesin mobil tiba-tiba mati.

"Selanjutnya tertabrak KA Mutiara Selatan. Akibatnya satu orang meninggal dunia, dan enam orang mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian materiil ditaksir Rp5 juta," ucap Sugeng.

Menurut Sugeng, penyebab dari kecelakaan tersebut diduga kuat karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil. Berdasarkan keterangan saksi, mobil itu sudah diberi tanda dan diteriaki bakal ada kereta melintas.

"Namun sopir tetap melintas di rel sebelum akhirnya mesin mati dan ditabrak kereta api," ucap Sugeng.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mobil Ringsek Ditabrak Kereta, Satu Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.