Search

Terpopuler - Inilah Daftar Artis yang Rumahnya Terendam Banjir

Terpopuler - Inilah Daftar Artis yang Rumahnya Terendam Banjir

INILAH.COM, Jakarta - Bencana banjir yang melanda kawasan Jabodetabek turut dialami sejumlah selebritas. Kediaman para artis ini terdampak banjir akibat hujan lebat sejak malam Tahun Baru (1/1/2020).

Inilah daftar artis yang rumahnya turut terendam banjir:

1. Yuni Shara

Rumah penyanyi Yuni Shara di kawasan Jalan Margasatwa Baru, Jakarta Selatan dilanda banjir yang menyebabkan dirinya harus mengungsi. Dalam unggahan Instagram Story milik Yuni Shara Rabu (1/1/2020) sore, kakak Krisdayanti itu bersama ibu dan adiknya terpaksa mengungsi menaiki perahu karet dan tampak ditolong oleh sejumlah petugas. "Harus evakuasi Mama juga.. karena di sini lampu mati, air mati," kata dia.

2. Nycta Gina

Rumah pembawa acara Nycta Gina atau yang dikenal sebagai Jeng Kelin juga ikut terendam banjir. Ia pun mengunggah foto mobil dan motor di garasi rumah yang terendam air melalui akun Instagram. "Hadiah tahun baru.. Inna Lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun...," tulis Nycta, Rabu (1/1/2020) dalam Instagram Story Nycta Gina.

3. Ryan D'Masiv

Rumah penyanyi Rian Ekky Pradita atau yang dikenal sebagai vokalis band D'Masiv juga tak luput dari terjangan banjir. Rumahnya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta itu bahkan terendam banjir setinggi dada. "Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. Semangat!," tulis Rian dalam akun Instagramnya.

4. Audy Item

Rumah penyanyi Audy Item atau istri aktor Iko Uwais di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, juga ikut terendam air. Banjir itu menyebabkan dirinya tak bisa beraktivitas.

"Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir, guys. Pagi ini enggak bisa sound check, jalanan semuanya banjir," kata Audy seperti dikutip dari Story Instagramnya. “Stuck di rumah enggak bisa keluar,” ungkapnya.

5. Maya Septha

Maya Septha dan keluarga besar tengah siaga menghadapi banjir. Ia membagikan kondisi perumahannya yang terkena banjir serta kondisi di rumah dengan beberapa alat elektronik yang ikut terendam air.

6. Nicky Tirta

Banjir juga menggenangi rumah dari pesinetron Nicky tirta. Dalam unggahan di akun Instagramnya Nicky memperlihatkan garasi rumahnya yang digenangi air. Rumah Nicky Tirta yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan juga terendam banjir.

Dalam unggahannya Nicky menyebutkan baru kali ini rumahnya terdampak oleh banjir. Selama 28 tahun menempati rumah tersebut menurutnya baru kali ini rumahnya ikut terdampak banjir. [adc]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Inilah Daftar Artis yang Rumahnya Terendam Banjir"

Post a Comment

Powered by Blogger.