Search

Terpopuler - Sekap 4 Putrinya Belasan Tahun, AR Gangguan Jiwa?

Terpopuler - Sekap 4 Putrinya Belasan Tahun, AR Gangguan Jiwa?

INILAHCOM, Malang - Kapolsek Pakis, Polres Malang, AKP Sutiyo  memastikan kondisi 4 anak yang diduga disekap ibu kandungnya Artimuna alias AR (64) kini sudah berada di RS Jiwa Lawang, Kabupaten Malang.

“Setelah kami negosiasi dengan ibu kandungnya, seluruh anak-anaknya berjumlah 4 orang kami bawa ke RSJ Lawang. Termasuk ibunya juga kita bawa agar segera memperoleh penanganan medis dan observasi psikiater,” ungkap Sutiyo, Jumat (3/1/2020).

Meski demikian ia mengaku belum bisa memastikan apakah AR dalam kondisi gangguan kejiwaan atau depresi.

“Kami belum bisa pastikan depresi atau tidak ya. Karena masih menunggu observasi psikater dulu. Yang jelas ke 4 anaknya ini di sekap dalam kamar. Dua orang di kamar belakang, dan dua orang lagi diruang tengah. Mereka dikunci dari luar oleh ibunya,” beber mantan Kanit IV Tipikor Satreskrim Polres Malang ini.

Diberitakan sebelumnya, Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariah mengatakan ada seorang ibu bernama AR (62) di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, diduga menyekap 4 anak kandungnya sendiri selama belasan tahun. Keempat putrinya itu, baru bisa dibebaskan tim Muspika Pakis, Jumat (3/1/2020).

Ia menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima Polres Malang, kasus ini terbongkar lantaran anak pelaku yang ke 4, berinisial AM (36) berhasil keluar rumah, dan diketahui oleh salah satu warga, dan dilaporkan ke pihak aparat desa.

“Setelah mendapat laporan tersebut, tim dari Muspika sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Desa Banjarejo, RT 04/ RW 02 Pakis,” ungkapnya. [beritajatim]

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sekap 4 Putrinya Belasan Tahun, AR Gangguan Jiwa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.