Search

Terpopuler - Lampard: Hasil yang Membuat Frustasi

Terpopuler - Lampard: Hasil yang Membuat Frustasi

INILAHCOM, Brighton - Chelsea harus puas berbagi satu poin dengan Brighton & Hove Albion, usai bermain umbang 1-1 pada laga pekan ke-21 Liga Premier Inggris, Rabu (1/1/2020).

Chelsea sempat unggul cepat di menit ke-10 melalui gol Cesar Azpilicueta, tapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di enam menjelang laga usai melalui gol Alireza Jahanbakhsh.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan itu adalah hasil yang membuat frustasi dan ia juga menyoroti kurang konsistennya timnya di laga tersebut.

"(Hasil) itu membuat frustasi karena berbagai alasan. Di babak pertama kami menguasai pertandingan untuk dimenangkan. Tapi kami tidak cukup kuat di babak kedua," jelas Lampard dikutip dari BBC.

"Kami mencetak gol dan kami menguasai pertandingan, tapi kami tidak mengunci pertandingan. Kami membiarkan mereka tetap bermain. Gol mereka luar biasa, tapi kami beruntung di kehilangan poin," lanjutnya.

"Kurangnya konsistensi adalah masalah. Ini sesuatu yang harus kita lihat. Kita harus mengambil pelajaran dari permainan hari ini. Tetapi saya tidak senang dengan kinerja tim," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lampard: Hasil yang Membuat Frustasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.