Search

Terpopuler - Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

Terpopuler - Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah mendarat di Milan untuk menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan dan sekaligus melakukan pemeriksaan medis.

Pemain asal Swedia itu memutuskan bergabung dengan Rossoneri, setelah ia tidak melanjutkan kerja samanya dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

Ini merupakan kali keduanya striker berusia 38 tahun itu berseragam Milan, setelah sembilan tahun lalu ketika pertama kali bergabung dengan Milan dari Barcelona.

Berbicara pada sebuah wawancara, Ibra merasa sangat senang kembali ke Milan dan ia mengatakan AC Milan adalah rumahnya.

"Saya ingat berada di sini, di tempat yang sama bertahun-tahun yang lalu," kata Ibra setelah mendarat di Bandara Linate dikutip dari Football Italia.

"Yang penting saya di sini, saya sangat senang. Saya selalu mengatakan bahwa ini (Milan) adalah rumah saya dan akhirnya saya kembali," lanjutna.

"Saya sudah memperkuat beberapa klub lain, tetapi kini saya telah kembali dan itu yang penting," pungkasnya menutup.

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.